Falling In Love

Saat 2 hati telah bersatu
Saat 2cinta telah bertemu
Saat 2 kasih telah memadu
Saat 2 manusia telah mengaku
Ada cinta dihati ku . . .

Saat malam terasa sepi
Saat siang trasa senyap
Saat malam terasa tergagap
Saat panas terasa teresap
Ada cinta dihatik ku . . .

Masa waktu itu
Apakah akan beruba ?
Apakah akan hilang ?
Apakah akan jatuh ?

Aku tak mau . . .

Mata hati yang teredam
Mata hati yang tenggelam
Mata hati yang terbenam
Tak bisa melihat kesungguhan seutuhnya . . .

Serasa hati goyah
Aku merasakan
"Aku telah Jatuh Cinta"

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Mengenai Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
dan mungkin hanya diri ku yang paling mengerti aque dan selebihnya itu hanya sifat kesombongan diri mereka saja

Chat Vampire se7en


ShoutMix chat widget

My Clock si dhie7a

Followers


Recent Comments