Fighting New My Life

Semua yang terjadi dalam hidup ini adalah cobaan yang berjalan silih berganti kepada ku . Mungkin aku hanya bisa berusaha dalam itu .

Di mulai dari kecil , hidup ku selalu diselimuti dengan kesederhanaan keluarga . Susahnya memperoleh pendidikan itu adalah hal yang sulit bagi ku . Harus bekerja dulu baru bisa sekolah itu yang selalu ditekankan dalam kehidupan keluarga ku . Sampai umur ku 19 tahun saja ingin melanjutkan keperguruan tinggi aja sangatlah susah dan sampai sekarang pun aku masih bekerja untuk mengumpulkan uang buat kuliah dan sedikit-sedikit membantu kehidupan keluarga.

Satu yang saya harapkan dari hudup ku adalah bisa membahagiakan keluarga ku semuanya , kedua orang tuaku , kakak ku , dan adik ku . Apapun ingin ku lakukan semua untuk mereka.

Keinginan itu haruslah terealisasikan , aku tidak mau mengecewakan mereka , pengorbanan yang mereka lakukan buat hidup ku sampai sekarang .

Aku menjalani hidupku penuh dengan lika-liku kehidupan yang keras perjuangan untuk bersekolah , untuk masuk SMP dan SMA pun sangatlah susah walaupun nilai-nilai ku tidaklah terlalu rendah .

Kehidupan ini tidaklah seperti membalikkan telapak tangan itu benar . Aku percaya itu , secara hidup ku seperti itu . Aku yakin , aku pasti berhasil dalam menjalani kehidupan ini . Aku masih muda , aku masih menginginkan karier yang lebih baik dari sekarang ini . Aku yakin mimpi ku ini akan terwujud. Dengan berdoa dan berusaha.

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Mengenai Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
dan mungkin hanya diri ku yang paling mengerti aque dan selebihnya itu hanya sifat kesombongan diri mereka saja

Chat Vampire se7en


ShoutMix chat widget

My Clock si dhie7a

Followers


Recent Comments