Ini Artinya

Aku tak tau harus dari mana
Aku tak tau harus memulainya
Yang ku tau adalah itu semua memberi kesakitan pada ku

Apakah kalian tau ?
Kalian itu malah yang menyakitkan diri ku
Kalianlah yang menusuk duri itu ke dada ku
Kalianlah yang melukai aku

Kalian yang menyarankan ku
Kalian sendiri yang menyalahkan ku
Apakah itu arti dari pertemanan mu selama ini ??

Memberikan pendapat ternyata malah memojokkan diri ku
Memang sebenarnya aku salah
Diri dan hati ku sadar sedalam-dalamnya

Aku tak tau mengapa kalian semua menyalahkan aku
Salahkah aku jika aku memang mencintainya
Salahkah aku marah terhadap dia

Aku menceritakan ini kepada salah satu dari kalian
Tetapi percuma apa yang ku katakan
Kau tak mengertinya dari kata diri ku
"Aku memang mencintainya tapi yang harus ku tekankan
Adalah aku tak ingin memilikinya"
Kurang cukup jelaskah itu

Kalian sahabat sendiri ternyata tak mengerti diri ku
Aku miris terhadap kalian
Tak mengerti aku

Sungguh disayangkan akan artinya dari kalian
Percumakah aku menceritakan ini pada kalian

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Mengenai Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
dan mungkin hanya diri ku yang paling mengerti aque dan selebihnya itu hanya sifat kesombongan diri mereka saja

Chat Vampire se7en


ShoutMix chat widget

My Clock si dhie7a

Followers


Recent Comments