perasaanku

kamu yang hanya tau itu
kamu yang hanya tau apa perasaan ku
kamu yang tau aku bagaimana
kamu yang tau segalnya tentang aku

setega-teganya manusia tak setega perasaan mue itu
menghancurkan jiwa ini
membunuh jiwa ini
menelantarkan jiwa inni

sakit sekali perasaan yang ku rasakan ini
aku tak tau harus dari mana
aku tak tau appa yang aku lakukan
aku bigung tentang hati ku ini
sakit sekali , sakit

coba saja kau mau mengerti
tantang diri ku
tentang hati ku
tentang perasaan ku
mungkin kejadiannya tak seperti ini

hancur leburnya perasaan ku
tak sebanding dengan kelakuan mu itu

hanya jiwa ku yang mengangkat hati ku ini
dengan semua pendiritaan ku yang telah ku alami
persaan terluka akan cinta mu itu
telah membuat ku hati ku bernanah

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lama Beranda

Mengenai Saya

Foto saya
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
dan mungkin hanya diri ku yang paling mengerti aque dan selebihnya itu hanya sifat kesombongan diri mereka saja

Chat Vampire se7en


ShoutMix chat widget

My Clock si dhie7a

Followers


Recent Comments